link href='/favicon.ico' rel='icon' type='image/x-icon'/> Polisi Menciduk Pelaku Tabrak Lari Bocah SMP di Ponorogo | Semua Ponorogo - Info Seputar Berita Ponorogo

Polisi Menciduk Pelaku Tabrak Lari Bocah SMP di Ponorogo

Bukti Mobil Tabrak Lari
Seperti yang dikutip di Jatimwow, polisi menciduk pelaku tabrak lari dengan korban tewas murid SMP di Mlarak, Ponorogo pada Minggu (10/6/2018) lalu.

Korban mempunyai nama Syamsul Arifin (15) pelajar SMP Muhammadiyah 7 Mlarak, menghembuskan nafas terakhir dalam perjalanan ke lokasi tinggal sakit sesaat sesudah menjadi korban tabrak lari usai dari Masjid.

Dari peristiwa tersebut, unit Sat Lantas Polres Ponorogo terus mengejar pelaku tabrak lari. Perburuan itu membuahkan hasil dengan menciduk Supahardi (40) penduduk Kecamatan Mlarak, Kabupaten Ponorogo.

"Pelaku diringkus di Sidoharjo, di di antara bengkel las. Saat tersebut petugas menyaksikan mobil yang dipakai menabrak," kata Kanit Laka Sat Lantas Polres Ponorogo, IPDA Badri, Selasa (26/4/2018).

Ia menjelaskan, pelaku tidak menghindar ketika ditemui petugas. Hanya saja berdalih panik, sampai-sampai setelah menabrak langsung kabur ke luar kota.

"Pelaku pun sempat menyembunyikan ke tegalan kepunyaan orang lain sekitar dua hari. Baru sesudah itu dibetulkan di di antara bengkel las di Sidoharjo," jelasnya.

Badri menerangkan, berlalu diperbaiki, pelaku masih menyembunyikan di bengkel tersebut. Saat diringkus, pelaku tidak dapat mengelak.

"Apalagi sesudah kami cocokan dengan Barang Bukti yang kami temukan di TKP berupa pecahan kaca lampu depan. Sudah tidak terbantahkan lagi," terangnya.

Ia mengaku, memang penangkapan pelaku hasil pengembangan. Saksi di tempat melihat mobil yang menabrak berjenis minibus Elf berwarna putih. Setelah menabrak, korban langsung melarikan diri ke arah luar kota dengan kecepatan tinggi.

Barang bukti yang diselamatkan berupa mobil Penumpang jenis minibus Hiace warna putih bernopol KT 7445 AO.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polisi Menciduk Pelaku Tabrak Lari Bocah SMP di Ponorogo"

Posting Komentar